CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 21 April 2009

HARI KARTINI

mungkin hari ini adalah hari yang ditunggu2 anak DH, atau juga hari yang sama sekali tidak diinginkan sebagian dari mereka. mengapa?? karena hari ini berbeda dari biasanya, hari ini semua murid harus pake baju batik ke skolah, tp gw sbenernya kurang setuju siih.., tapi ya udalah, cuma sekali setaon.. lagian ini bsa jadi kenangan tak terlupakan semasa SMP kaan?? ini pertama kalinya gw pake baju batik, ga tau siih, kalo dlu gw pernah pake trus lupa, tapi sepanjang ingetan gw, ini yang pertam kalinya..hehehe..^^
tadi di skola, seru juga liat temen2 yang make baju batik, ada yang kayak tukan jual nasi padang, pak lurah, sampe yang kyk orang hamil. tapi semua tetep seneng2 aj kok.. :)
sampe tadi ada suatu kejadian yang bikin temen2 gw sedikit sedih. jadi ceritanya tadi pagi tuh I sama F minjem kamera di Ms. T (kalo ga salah), nah terus jadiny kita foto2 deeh, tapi pas pelajaran R, ad 1 orang yang mau liat2 foto nya namanya Y, ga tau knp dia mencet sesuatu yang bikin all files di camera itu ke delete smua.tentunya kita semua kecewa, soalny foto sehari ini ke apus smua, "yyyaaahhh..!!" itu salah satu kata yang gw ucapkan setelah tau kalo foto2ny ke apus smua, tp yg lebih menyedihkan lagi, foto2 milik sekolah juga keapus, bisa2 kena masalah deeh.
ad yg takut diomelin ma guru gara2 foto sekola ilank, katanya kalo foto kita sih gpp, tp kalo foto sekolah gawat. kalo mnurut gw malah, kalo fto sekolah sih gpp, tp kalo foto kita gawat.
tapi satu hal yang mau gw sampein ke Y foto2 sekolah yang ada di kamera itu, smua uda ad kopiannya ke kompienya Ms.T, tp fto2 kita hari ini, blom dikopi, jadi, yaaa, gw sih berharap fotonya bisa balik..hehehe..^^
uda gtu tadi ad sesuatu yang bikin gw kesel pas pelajaran C. gilleee, nyolot bgt tuh anak, uda disuruh diem GA bsa diem, dalem hati gw bilank kalo emank mao ngobrol dan ga mau dengerin penjelasan guruny keluar aj darpda ganggu yang laen juga..!!! tp untungnya gw bsa nahan diri, jadi ga gw teriakin tuh. wkwkwk..
semoga kejadian hari ini bisa jadi pelajaran buat semua yang bersangkutan, jadi berpikirlah dahulu sebelum berbuat yaa..!!=)
have a nice day buat smua yaa..!

0 komentar: